09 Februari 2009

Forum Creativitas Tungkal Community


Kabar gembira untuk peselancar dunia maya, khususnya para peselancar dunia maya dari Kuala Tungkal ( Tanjab Bar)dan seluruh Komunitas dunia maya. Sekarang telah di buka Forum sebagai wadah berkumpul dan saling berbagi informasi, berita, pengalaman dan berbagai ilmu yang bermanfaat. Forum ini terbuka untuk umum,siapa saja boleh gabung disini, khusus yang berdomisilir di/dari kuala tungkan kami harapakan segera bergabung di forum ini. Segera expresikan aksimu, tuangkan bakat terpendam mu, mari saling berbagi. Untuk bergabung di forum ini silahkan click Daftar Forum Tungkal Community . Partisipasi anda kami harapakan. Mari bersatu bergandengan tangan, pererat ukhuwah dan tali silaturahmi. Hidup akan terasa lebih berarti bila kita bermanfaat bagi orang lain.

Istimewanya Forum ini, bagi yang punya blog / website maka bisa langsung di share ke forum sehingga postingan punya anda bisa tampil di halaman forum.
catatan : bila blog / website anda ingin di share ke Forum Tungkal Comunity silahkan konfermasikan ke Admin.

Bagi Para pengunjung ataupun para blogger Tungkal pada khususnya dan seluruh blogger pada umumnya, yang mempunya simpati dan bermurah hati ingin berbagi di blog ini , mari bergabung untuk menuangkan inspirasi anda di sini dengan cara bergabung di blog ini anda akan bisa ikut posting di blog ini. Cara sangat gampang, anda cukup punya ID Google, setelah isi Formulir pendaftar di bawah blog ini. Data anda akan segera kami Ferivikasi setelah itu anda akan mendapat balasan dari kami. Segera Ferivikasi, setelah anda ferivikasi maka anda sudah bisa ikut posting di blog ini.

Tunggu apalagi, Saudara saudara segera bergabung di Forum Tungkal Community atau boleh juga bergabung di blog ini. Sekarang Atau tidak Sama sekali. Salam Persaudaraan
Admind TungkalCominity
Wahana saling berbagi silahkan dilihat apa yang aku bagi

9 komentar: